-->

Deddy Corbuzier Gelar Sayembara Buru Haters Berhadia Rp 10 Juta

Yang menjadi hot news kali ini adalah Sayembara Buru Haters Deddy Corbuzier Berhadiah Rp 10 Juta, hah ini diawali komentar di instagram Chika, Anton berkomentar  dengan kata-kata yang tak senonoh dengan bahasanya yang vulgar. Sontak saja hal tersebut membuat  Deddy dan Chika geram dan langsung ingin mencari tahu akun hater tersebut.

Atas  postingan tersebut sejumlah netter beramai-ramai mendukung dan siap mencari nama Anthonugroho. Tak hanya itu saja para netter pun berlomba-loma ingin memenangi sayembara tersebut.  “10jt ituu sm dg ane nabung 1thun lebih kalo bisa nemuiin si anto wiih.. @anthonugroho where are u?!!!...alamatmu dimn,” ungkap akun@yuniliza29 bersemangat. “Lumayan 10jt, gue cari bareng bocah" gue ahh! Modal aja 5jt buat nyari tuh orang. Kan dapet 5jt jadinye,lumayan buat pesta. Yg tau alamatnya tolong kasi tau gue!,” tambah akun @marufwinky.

Berikut ini screenshoot komentar instagram ckjessica dengan akun bernama @ckjessica25 yang menjadi asal muasal game ini dibuat.



Niat ingin memberantas haters dari kehidupan Deddy Corbuzier memang bukan, hanya isapan jempol belaka. Hal tersebut dibuktikannya baru-baru ini dengan mengunggah foto akun instagram bernama Anthonugroho.

Demi memerangi haters, Deddy Corbuzier mengadakan sayembara. Tak tanggung-tanggung, Deddy memberikan hadiah Rp 10 juta bagi siapapun yang bisa menemukan pria yang sedang ia buru. Akun tersebut  bermasalah lantaran  menghina teman dekat Deddy, Chika Jessica.

Berikut instagram Deddy Corbuzier yang berhadia 10 juta


Untuk Anda yang tertarik berikut peraturan permainan sayembaranya: I Want to Play a Hunting Game :) Saya lagi mencari orang yg ada di akun di atas, biasanya kalau saya mencari org saya meminta Team IT saya.. Tapi kali ini i want to do it differently... Saya yakin pasti ada yg tahu info ttg org di balik akun tersebut.. Entah itu kawannya atau siapapun..

So here is the rules:.....


  • Gunakan hastag #corbuziergame atau info saya lewat DM sehingga identitas kalian dijamin aman.
  • Penemu yg bisa membuktikan kebenarannya di team saya akan kami rahasiakan.
  • Hadiah Rp.10.000.000,-
  • Yang saya cari adalah "kawan" saya jadi akan ada hadiah khusus untuk dia nanti... TAG UR FRIENDS AND REPOST THIS AS MUCH AS U CAN ...... Saya tunggu kabar baiknya..... Lets the game begin...
berikut videonya:

 Tertarik ikutan game netizen?
Disqus Comments